-

REVIEW - THE VICTIM (2006)


2006 - THE VICTIM



SUTRADARA        :  MONTHON ARAYANGKOON


NEGARA               : THAILAND


DURASI                :  108 MENIT


BAHASA               : THAILAND


PLOT   :


Ting yang bercita-cita menjadi artis ternama mengawali mimpi dengan belajar akting di sebuah sekolah, untuk lebih memperdalam aktingnya Ting menerima tawaran lembaga kepolisian untuk menjadi artis yang khusus berperan dalam simulasi olah TKP . Para wanita korban kejahatan yang telah meninggal diperankan oleh Ting untuk membantu penyelidikan polisi.
Karena kepiawaiannya Ting menjadi terkenal. Saat terjadi pembunuhan yang korbannya adalah Meen mantan Miss Thailand yang di bunuh secara brutal tetapi mayatnya tidak di temukan Ting merasa ini kesempatan yang bagus untuk membuktikan bakatnya dalam berakting. Dan ternyata bukan hanya polisi saja yang minta bantuan kepada Ting , Meen pun mengahantui Ting dan Ting akan terbebas jika dia menemukan siapa pembunuh Meen.




The Victim adalah kisah hantu asli menakutkan, twist di pertengahan cerita dan titik plot tak terduga dengan cerita hantu yang lain sayangnya skenario berantakan dan membingungkan dan pada akhirnya saya tidak bisa mengerti dengan jelas siapa pembunuh di dunia nyata itu dan motif iblis itu. Suasana menyeramkan pada plot pertama , namun plot bagian kedua  sangat sulit untuk diikuti dan dipahami. Hanya bisa mengatakan sungguh sangat di sayangkan sekali....tapi tetap bisa menghibur.


Penilaian gue buat nie pilem :
 


 Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine