-

REVIEW - 2009 - CASE 39


2009 - CASE 39



DIRECTOR   : CHRISTIAN ALVART


CAST            : RENEE ZELLWEGER , IAN MCSHANE , JODELLE FERLAND


PLOT :

Emily Jenkis seorang pekerja sosial yang setiap hari berhubungan dengan keluarga2 yang kurang harmonis, diberi kasus ke 39. Dia ditugaskan untuk menyelidiki keluarga Sullivan, dimana anak mereka Lilith diduga sebagai korban kekerasan orang tuanya. Lilith mendapatkan simpati penuh dari Emily sampai akhirnya Lilith tinggal dengan Emily karena suami istri Sullivan hampir membunuh anaknya dan kini orang tua Lilith ditempatkan di rumah sakit jiwa.
Lilith tinggal dengan Emily hanya sampai Lilith mendapatkan orang tua asuh yg layak. Belum lama lilith tinggal dengan Emily, hal yg ganjil banyak terjadi teman sekolah Lilith , Diego tiba-tiba membunuh orang tuanya, kekasih Emily , Douglas meninggal karena sengatan ratusan lebah. Suami istri Sullivan mengatakan bahwa Lilith bukan anak mereka melainkan iblis yang siap membunuh siapa saja. Bunuh Lilith atau Emily akan menjadi korban berikutnya.




Renee dalam flm horor tidak terlihat cukup menyakinkan, tapi that's okay Renee cukup baik disini, tapi cast favorit saya adalah Jodelle Ferland yang aktingnya sangat menyakinkan untuk menjadi "the creepy-child". Tapi dari segi cerita Case 39 tidak memiliki greget tersendiri, awal dan akhir sama datarnya, kecuali adegan Douglas & teman2 lebahnya menurut saya itu benar-benar mengerikan . Tapi untuk semua penilaian Case 39 hanya cukup untuk pengantar tidur saya. 

Penilaian gua buat nie Film : 


Kalau dah nonton jangan lupa klik rating dibawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine