-

REVIEW - KUNGFU PANDA 2 (2011)


Writers: Jonathan Aibel, Glenn Berger

Stars:Jack Black, Angelina Jolie and Jackie Chan

Sekuel Kungfu panda hadir di tahun 2011, sebelumnya film animasi ini mampu membuat penonton menikmati setiap durasi dengan kehadiran the legendary Furious Five & juga si ridikulus panda. Di film awal yang mampu menyabet nominasi oscar menceritakan bagaiman seorang (?) seekor panda mampu merubah dirinya yang loser menjadi hero. Dan ada beberapa hal yg tidak terungkap di film pertama ini, kenapa Po menjadi satu-satunya panda yg hidup di kota dan juga kenapa ayahnya adalah seorang (?) seekor angsa?


Dan hal itu terjawab sudah di Kungfu Panda 2 The kaboom of doom. Lebih banyak kelucuannya lebih dahsyat kungfu nya. untuk ukuran animasi tidak perlu diragukan lagi. Karakter yang ekspresif dalam semua adegan baik emosional & tindakan.

Po panda gendut (panda wajib gendut) yang telah dinobatkan sebagai "The Dragon Warrior" bersama Furious Five Tigress, mantis, monkey,crane & viper serta sang Shifu bertugas untuk menjaga keamanan negeri cina. Saat itu Po harus mendalami sebuah ilmu yang lebih sulit, kedamaian jiwa. Hal yang sangat sulit diajarkan kepada Po yang eksentrik & tidak bisa diam.
Saat itu penjahat kembali muncul yang di kepalai oleh seorang (?) seekor merak putih yang ingin menguasai cina dengan mengunakan senjata meriam yang mampu meluluh lantahkan daratan cina. Po beserta furious Five pergi untuk mengakhiri kekejaman dari seekor merak. Di sisi lain Po mulai kehilangan konsentrasinya lantaran teringat akan masa lalu. Dan mulai menyadari bahwa ayahnya ternyata bukan ayah kandungnya (butuh berapa lama Po untuk sadar). Dan dengan menemui merak maka Po juga menemui takdir masa lalunya.

Saya tidak dapat menemukan kekurangan dalam film Animasi ini, karena saya sibuk tertawa & sibuk terharu sepanjang durasinya.

Po: Ah. My old enemy... stairs 

Penilaian gua buat nie film :
8 /10

2 komentar:

Anonim at: Rab Jun 08, 10:24:00 PM mengatakan...

animasi terbaik tahun ini saya rasa, ini yang kemaren punya blog journey horor itu ya? kenapa ganti nama?

{ saya } at: Rab Jun 08, 10:50:00 PM mengatakan...

Haloo, setuju deh kalo ini animasi terbaik tapi mungkin gelar itu harus nggu ampe akhir tahun, emang yang ini bekas journey of horror, tapi akhirx di satuin aja ama blog yg lain, thanks udah mampir

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine