-

REVIEW - FRIVOLOUS WIFE (2008)



2008 - FRIVOLOUS WIFE


Director: Won-guk Lim
Cast      : Jung-ah ParkJin-woo Park and Jae-ho Choi



PLOT :


Yoon Seo gadis remaja nakal yang selalu seenaknya dan mampu memikat semua lelaki dengan kecantikannya tidak diperdulikan oleh Jeong Do lelaki manis yang pendiam. Yoon Seo melakukan berbagai cara agar Jeong Do bisa jatuh hati padanya . Cinta pun bersambut dan semakin serius hingga Yoon Seo hamil, di tengah kegusarannya Yoon Seo pergi menemui Jeong Do yang mudik untuk menghadiri acara perjodohannya di selengarakan keluarga besar Jeong Do.
Seluruh keluarga Jeong Do kaget mendengar kehamilan Yoon Seo dan Jeong Do ingin bertanggung jawab. Namun saat niat tulus Jeong Do terdengar oleh ayah Yoon Seo yang berprofesi sebagai mafia , ayah Yoon Seo menolak untuk menikahkan putrinya. Demi cinta Yoon Seo kabur dari rumah dan memilih tinggal bersama keluarga Jeong Do di desa. Sifat Yoon Seo yang liar membuat bibi Jeong Do tidak menyukainya dan hari-hari Yoon Seo makin berat saat dia harus belajar tata krama ,adat istiadat & menjadi istri yang baik untuk bisa masuk ke keluarga Jeong Do yang merupakan keluarga terpandang & kaya di desa.




Film yang juga di sebut sebagai My sassy Girl 2, yang sama-sama menceritakan gadis nakal ini mungkin sangat berbeda jauh dengan My Sassy Girl yang sebelumnya, Setelah plot awal pertemuan Yoon Seo & Jeong Do plot tengah hingga akhir menceritakan bagaimana Yoon Seo membiasakan diri hidup di tengah-tengah keluarga Jeong Do. Gampang diterka sebenarnya apalagi dengan akting yang sebenarnya biasa saja ditambah ide cerita yang sudah sering dipertontonkan film korea sebelumnya. Bisa dibilang membosankan dan flop sampai akhir cerita.

SKOR : 6/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine