-

REVIEW - YOGA HAKWON (2009)


2009 - YOGA HAKWON


SUTRADARA         :  JAE YEON YUN

NEGARA                : KOREA SELATAN

DURASI                 : 97 MENIT

BAHASA                : KOREA


PLOT :

Hyo jung seorang bintang televisi yang mulai redup sinarnya dan tersingkir dari acara tv yang sudah membesarkan namanya. Saat frustasinya Hyo jung kembali bertemu dengan sahabat di sma dulu yang kini lebih cantik dan terlihat sangat menarik. Mengetahui rahasia sahabatnya yang selalu berlatih Yoga di suatu institut pergilah Hyo jung demi mendapatkan kembali kepopuleran di dunia televisi.
Di sana dia tidak sendirian ,seorang pelatih yoga bernama Nani bersama para wanita lain yang memiliki persoalan yang berbeda  mulai berlatih selama 1 minggu dengan syarat tidak boleh makan , tidak boleh mandi dan tidak boleh berkomunikasi dengan orang luar & tidak boleh becermin. Hari yang berat dijalani oleh mereka dan akhirnya satu persatu mulai kehilangan kesabaran dan kemudian menghilang secara misterius. 



Film korea yang terkenal dengan ceritanya yang bertele-tele dan mewajibkan penontonya untuk memeras otak untuk beberapa film mungkin berhasil karena memang memiliki konsep cerita yang kuat. Tapi tidak dengan film yang satu ini "boring and confusing movie I've ever seen" dan sampai sekarang otak saya masih tidak mampu menangkap apa yang sebenarnya ingin disampaikan sang sutradara. Ada yang bisa membantu mencerahkan isi kepala saya? 

Penilaian gue buat nie pilem :
 


Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

2 komentar:

Anonim at: Sen Mei 07, 01:11:00 AM mengatakan...

ceritanya tentang kita lebih baik mencintai diri sendiri apa adanya^^ (mianhe kalo salah)

{ Arvia Gariella } at: Sel Jul 09, 08:02:00 PM mengatakan...

nontonnya dimana sih gan ?
ane cari kemana mana ga ada yang full..

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine