-

REVIEW - HUANTED UNIVERSITIES (2009)


2009 - HAUNTED UNIVERSITIES

SUTRADARA         :  BUNJONG SINTHANAMONGKOLKUL

NEGARA                :  THAILAND

DURASI                : 102 MENIT

BAHASA               : THAILAND


PLOT :

THE TOILET : 2 Preman yang memaksa 2 orang mahasiswa sebuah universitas untuk kembali ke kampus untuk mengambil barang yang mereka inginkan namun ke isengan 2 preman membuat teror ke 2 mahasiswa ini tidak berakhir dengan hanya todongan sebuah pistol.

THE ELEVATOR : Seorang siswi baru dalam masa ospek diperlakukan tidak baik oleh seorang mahasiswa senior karena masa lalu yang melibatkan keluarga dan pembantaian mahasiswa di kampus itu. Dendam mahasiswa senior membawanya kepada elevator yang dulu menjadi tempat pembantaian.

THE MORGUE : 2 Orang mahasiswa dipaksa untuk mengantikan tugas untuk menjaga kamar mayat di sebuah rumah sakit pada malam tahun baru. Salah satu mahasiswa yang di tinggalkan temannya mulai berurusan dengan hal aneh.

THE STAIRWAY : Kekuatan persahabatan kedua wanita yang tetap terjalin walau salah satu dari mereka telah menjadi korban seorang psikopat.


Kembali sutradara perfilman horor thailand membuat film keroyokan seperti pendahulunya Three & 4bia serta 5bia ( aka phobia 2 ) dan mungkin akan disusul sampai 10bia yang berisi 10 cerita dan 1 film. Bukan bermaksud mengatakan film keroyokan itu ngga bagus. Karena menurut saya  4bia dan sekuelnya udah berhasil menjadi salah satu tontonan Favorit saya. Dan untuk Haunted universities ini tidak akan mampu menandingi 4bia karena ceritanya yang biasa saja dan kurang greget di sana sini. Dan untuk judulnya yang terlalu maksa sang sutradara sangat tidak konsisten dan akhirnya membuat film cerita penutup keluar dari kata universitas. Tapi sejauh ini masih bolehlah di tonton sebagai hiburan pelepas lelah.


Penilaian gue buat nie pilem :



Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine