-

REVIEW - THE HAUNTING IN CONNECTICUT (2009)


2009 - THE HAUNTING IN CONNECTICUT


SUTRADARA        : PETER CORNWELL

NEGARA               : AMERIKA SERIKAT

DURASI                : 92 MENIT

BAHASA               : INGGRIS

PLOT  :

Keluarga Campbell memutuskan untuk pindah ke rumah baru di daerah connecticut yang dekat dengan rumah sakit demi memperbaiki kesehatan Matt yang menderita penyakit kanker. Rumah tua yang bergaya Viktoria yang sebelumnya di gunakan sebagai rumah duka. Di ruang bawah tanah yang dipilih Matt sebagai kamarnya terdapat sebuah ruangan yang di digunakan pendahulunya sebagai kamar mayat.
Matt mulai mengalami gangguan aneh dan halusinasi , orang tuanya merasa gangguan yang di deritanya diakibatkan oleh penyakit dan obat. Matt selalu bermimpi dan bertemu dengan seorang anak dari masa lalu bernama Jonah yang semasa hidupnya tersiksa karena tubuhnya dipergunakan sebagai media mendatangkan roh.Sepupunya Wendy membantu Matt untuk menyelidiki rumah tersebut. Di rumah sakit Matt yang mulai bertingkah aneh bertemu dengan seorang pendeta yang percaya bahwa yang dialami Matt bukan halusinasi. Tanpa sepengetahuan orang tuanya Matt dan Wendy membawa pendeta itu ke rumah dan mulai melakukan ritual pengusiran roh.



Judul The haunting memang sudah cukup umum di dengar dan cerita mengenai rumah berhantu udah terlalu sering kita dengar. Film ini yang katanya berdasarkan kisah nyata dan sang tokoh utama kini masih hidup dan terbebas dari kanker sejak peristiwa itu belum bisa membuat film ini dibilang sangat keren. Tapi cukuplah untuk menghibur saya dikala hantu sebenarnya memang ada ,dia kini mondar-mandir dan sering menampakkan diri dirumah saya.


Penilaian gue buat nie pilem :
 


Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine