-

REVIW - OM SHANTI OM (2007)





2007 - OM SHANTI OM


SUTRADARA     : FARAH KHAN

NEGARA           : INDIA

CAST                 :
- SHAHRUKH KHAN
- ARJUN RAMPAL
- DEEPIKA PADUKONE

AWARDS FOR  : 4 Penghargaan & 16 Nominasi



PLOT  :

India tahun 1970-an ,Om Prakash makhija bekerja sebagai bintang film junior alis Figuran yang selalu berusaha meraih mimpi untuk menjadi aktor terkenal sangat tergila-gila dengan Shantipriya seorang artis yang sedang berada di puncak ketenaran dan berharap bisa menikahinya. Dukungan dari sahabatnya Pappu & ibunya yang membuatnya terus mengejar mimpi dan juga mengejar Shanti. Akhirnya di lokasi syuting film yang dibintangi Shanti terjadi kebakaran dan Shanti terjebak diantara api, Om segera menyelamatkan Shanti walaupun dia harus terluka karenanya. Sebagai rasa terima kasih atas pertolonganya Shanti mengabulkan permintaan Om untuk kencan bertiga dengan Pappu.


Persahabatan pun terjalin antara Om & Shanti , dan rasa cinta Om makin besar. Namun kedudukan Om tidak sejajar dengan Shanti, Shanti hanya mengangap Om sahabat karena dia mencintai Mukesh seorang pria yang memiliki kedudukan di Perfilman India, Shanti telah menikah dengan Mukesh namun pernikahan terus ditutupi Mukesh demi imange yang dibangunnya selama ini.



Namun lambat laun hubungannya dengan Shanti mulai terkuak karena Shanti akhirnya hamil, dan hal itu membuat rencananya menikahi anak seorang pengusaha kaya bisa gagal. Akhirnya Mukesh membunuh Shanti dengan membiarkannya berada di dalam ruang produksi yang terbakar. Namun sudah takdir Om kembali menolongnya namun kebakaran itu terlalu besar dan akhirnya bangunan meledak. Om yang terlempar dan tertabrak mobil akhirnya meninggal. Kini 30 tahun kemudian Om kembali untuk membalas dendam kepada Mukesh karena membuatnya kehilangan wanita yang dicintai.
"Cerita yang sangat menarik untuk disimak apalagi di mainkan oleh seorang King Khan, dan pendatang baru yang cantik Deepika membawa wajah baru di perfilman India. Walaupun sudah pasti bisa kita tebak bagaimana akhirnya tetap saja film ini terlihat istimewa"

SCORE : 7/10 

2 komentar:

Anonim at: Rab Apr 11, 08:58:00 AM mengatakan...

setujuw

Anonim at: Rab Apr 11, 09:00:00 AM mengatakan...

mau nanya ada dulu aku nonton film jepang, critanya ada 2 siswa ce/co yang gak di suka di skolah itu.. trus dmusuhin.. tp yg2 itu pcran sampe bnh diri,,,, yg ce jd hantu yg co hdup tp koma.... aku lupa judulnya,,, trus hantu ce balas dendam.... thnx tolong ks tau,,

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine