-

REVIEW - SEE YOU AFTER SCHOOL (2006)



2006 - SEE YOU AFTER SCHOOL


Director: Seok-hoon Lee
Cast      : Soo-Jang BaekTae-gyu Bong and Eun-ju Choi



PLOT : 


Namkoong Dahl pecundang sejati yang setiap hari mendapatkan bullying dari teman2 sekolahnya, akhirnya dipindahkan ke sekolah baru. Disana dia bertemu dengan teman lamanya yang memberikan sebuah tips agar dia tidak menjadi pecundang lagi di sekolah baru itu. Tipsnya adalah berkelahi dengan salah seorang murid hal itu akan membuat dirimu terlihat sebagai seorang pengacau daripada seorang pecundang.
Kesempatan untuk mendapatkan kesan pertama hadir saat namkoong melihat seorang teman wanita yang disukainya diganggu oleh 3 orang murid. Dengan penuh percaya diri Namkoong menantang mereka untuk berkelahi tapi naas 3 orang murid itu memang preman yang paling ditakuti disekolah. Dan kini Namkoong harus mencari ide bagaimana cara agar lepas dari preman sekolah dan tetap hidup hingga akhir pelajaran.




Kisah bullying disekolah kini dijadikan sebuah film komedi. Bagaiman cara seorang Namkoong meloloskan diri dari label pecundang tapi akhirnya masuk ke mulut singa. Walaupun banyak hal di film ini yang terlihat klise tapi cukup menghibur untuk di tonton kala suntuk.


SKOR : 6.5/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine