-

REVIEW - UNSTOPPABLE MARRIAGE (2007)


2007 - UNSTOPPABLE MARRIAGE

Directors: 

Seong-wook KimYoung-hoon Park

Cast       : Yeon-hong AhnBon-im Goo and Seok-jin Ha

PLOT : 

Hwang Ki Baek berprofesi sebagai dokter bedah plastik metroseksual yang sehari-harinya bekerja memperbaiki wajah wanita & memasang silikon di payudara jatuh cinta dengan Park Eun Hoo seorang gadis sederhana yang berprofesi sebagai pembuat boneka kertas. Hubungan cinta mereka tentu saja tidak direstui karena ibu Hwang & ayah Eun Hoo terlibat perselisihan sangketa tanah. Ibu Hwang seorang makelar tanah yang bekerja sama dengan perusahaan pembuat real estat berusaha untuk mendapatkan tanah milik ayah Eun Hoo yang berada di tengah-tengah lahan real estat.
 Kedua orang tua  ini memakai berbagai macam cara untuk membuat anak mereka tidak menikah hingga membuat sebuah skenario bahwa mereka berdua saling jatuh cinta dan segera menikah hingga Hwang & Eun Hoo akan berstatus sebagai saudara tiri. 




Mungkin kisah cinta romantis dan konyol memang menarik jika di produksi korea, walaupun kisahnya sederhana tapi unsur trik & intrik selalu memenuhi setiap menitnya. Kisah cinta hwang & Eun Hoo, perang antar Ibu Hwang & ayah Eun Hoo, serta selipan kisah cinta kakak Hwang & paman Eun Hoo, terlihat sangat manis & menghibur, after all walaupun tidak terlalu spesial film ini layak untuk dijadikan hiburan.




SKOR : 7/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine