-

REVIEW - THE HANGOVER 2 (2011)


Director: 

Stars     :

 Bradley CooperZach Galifianakis and Ed Helms


Phil , Stu & Alan kembali untuk Hangover 2, Kini giliran Stu yang akan menikah dengan gadis peranakan Thailand setelah dapat terlepas dari Wanita emosional di Hangover pertama.

Plot awal bukan sebuah ide baru untuk film ini. Stu & kawan-kawan di tambah dengan Teddy adik dari Lauren yang akan dinikahi Stu ,menuju sebuah resort pingir pantai indah di thailand dan acara menjadi tidak terkendali setelah mereka mabuk & mengunyah Marsmalow dan Teddy yang masih di bawah umur pun ikut serta.
Hingga di pagi harinya mereka terdampar di penginapan Bangkok. Dengan situasi kamar yang ganjil, terdapat potongan jari , monyet eksentrik , Mr. Chow yang pernah merepotkan Phil di Las Vegas & hilangnya Teddy sebagai penganti Doug di film pertama.



The awesome threesome , phil, Stu & Alan ternyata masih cukup bagus untuk dilihat. Kehadiran Phil yang kharismatik , Si histeris Stu, & kebodohan yang absurd dari Alan. cukup banyak humor yang diambil dari film pertama, Formulanya bekerja dengan baik tapi sangat disayangkan tidak seperti film yang terdahulu yang penuh dengan kejutan dan asal mereka tau Mr. Chow sangat tidak lucu di film ini, saya berharap dia tidak ada jika mereka berniat membuat film yang ketiga.

Humornya kasar, rasis , pertunjukan homoseksual serta eksploitasi & kekejaman terhadap binatang. Mungkin film ini tidak akan menarik bagi penonton film konvensional.

Penilaian Gua terhadap film ini :

7/10


0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine