-

REVIEW - CHALO DILLI (2011)




Director: 

Shashant Shah

Writers : 

Anand Raj Anand (lyrics)Arshad Sayed

Stars     :

 Vinay PathakLara Dutta and Yana Gupta


Perjalanan bisnis terhalang oleh trafic jam hingga Mihika Mukherjee eksekutif sukses kehilangan penerbangan kelas bisnis menuju Delhi. Kesempatan Mihika hanya menaiki pesawat berikutnya tapi di kelas ekonomi. Pertemuannya dengan Manu Gupta di bandara memberikan penilaian minus untuk semua perilaku Manu, pertemuan itu terus berlanjut hingga di dalam pesawat.

Namun sungguh malang kesialan Mihika tidak cukup sampai disitu, pesawat yang seharusnya mendarat di delhi malah dialihkan ke Bandara Jaipur karena masalah teknis dan tidak ada penerbangan hingga besok pagi. Lebih mementingkan pekerjaanya Mihika berencana untuk pergi ke delhi mengunakan taksi dan harus berbagi dengan Manu. Dimulailah perjalanan panjang menuju Delhi yang penuh dengan halangan dan tragedi.


Dimulai dengan supir ngantuk hingga mereka tersesat di sebuah desa, dompet mereka di copet, ditangkapnya mereka karena tidak memiliki tiket kereta api hingga di tangkap oleh segeromblan penjahat kampung. 

Lara Dutta & Vinay Pathak 2 orang yang sepertinya tidak sesuai untuk di pasangankan dalam 1 rol, namun ajaibnya mereka mampu membangun suasana & pendalaman karakter mereka begitu apik, walaupun di pertengahan film ini terasa sangat membosankan dan plot yang dipaksakan tapi klimaks dari film ini cukup untuk sebuah kesan film bollywood yang berbeda . Film yang cukup untuk menghibur namun sayang Film ini cuma memiliki 1 lagu hits, Chalooo.....

Penilaian gua buat nie filem :

6,8/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine