-

REVIEW - PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG (2010)

Director: 

Kylie (Indah Kalalo), seorang sutradara terkenal. Ia tinggal bersama tunangannya, Robby (Andreano Phillip), di sebuah apartemen di Jakarta. Untuk film terbarunya khusus diundang artis yang juga temanya dari Kuala Lumpur, Jenna (Aida Saskia). Dia diilhami sebuah serial tv kegemarannya yang setiap hari ditontonnya.


Serial itu menceritakan tentang seorang artis ternama Patty (Angel Lelga) dan kekasihnya, Rocky dan sahabat mereka, Joena (Lia Ladysta, Trio macan). Malangnya pada malam pertama pernikahan Patty-Rocky terjadi tragedi berdarah. Patty dan seisi rumah dibantai, dihabisi secara sangat keji. Satu-satunya yang hidup hanya Tommy, adik Patty. Tapi akibatnya ia dituduh sebagai pelaku pembunuhan.



Another suck movie from KK dheraj tidak perlu di ceritakan panjang lebar mengenai plot ceritanya karena film ini memang tidak memiliki cerita, yang di jual hanya tubuh para pemainnya saja, bolehlah kita hitung berapa jumlah adegan mandi di film ini ( 4 X ) & juga adengan pakai handbody di kolam renang (2 X). Cerita awal di buka dengan berenangnya sepasang kecebong angel lelga & trio macan (gua ngga tau siapa namanya) yang intinya cuma memperlihatkan keseksian tubuh mereka (angel lelga boleh lah yah, tapi si trio macan ooo em ji she's really not sexy) ,Aida saskia yang menjadi warga baru di perfilman kaka dheraj ikut membaurkan tubuhnya dengan sangat setengah-setengah. Belum lagi si pemain tetap Andreano Phillip, yang kini memiliki codet berbentuk X di mukanya (who are you? Samurai X Batosai si pembantai?), Dan juga ngga ketinggalan satu lagi , Wulan Guritno berperan sebagai tante buta ngga jelas yang kerjanya jalan2 bareng anjing yang di gendong???? (Yg saya tau Tuna Netra punya anjing di jadikan penuntun bukannya di gendong), masih pertanyaan buat saya , berapa Wulan Guritno di bayar di film ini.

Cukuplah saya ngetik panjang lebar mencurahkan kegalauan hati saya setelah menonton film ini, dan saya memang cukup bodoh untuk menonton film-film kaka dheraj yang lain lagi dan lagi.


"Tidak dianjurkan untuk serangan jantung , kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin"

Penilaian Gua buat nie film :
0/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine