-

REVIEW - PASSENGERS (2008)


2008 - PASSENGERS



SUTRADARA           : RODRIGO GARCIA

NEGARA                  : AMERIKA SERIKAT

DURASI                   : 93 MENIT

BAHASA                  : INGGRIS


PLOT  :

Kecelakaan pesawat yang menyisakan 5 orang penumpang yang selamat termasuk Claire yang bekerja sebagai seorang terapis muda. Dan akhirnya Claire lah yang dipercaya mentornya untuk berkonsultasi dan terapi psikologis akibat kecelakaan itu. Maskapai pesawat yang seharusnya bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut mengatakan bahwa mereka tidak pernah mendapat laporan bahwa salah satu pesawat mereka mengalami kecelakaan.
keanehan yang kemudian diselidiki oleh Claire membuatnya jatuh cinta dengan Eric yang juga korban dari kecelakaan itu. Puncak keresahan Claire saat dia mengetahui satu persatu korban selamat mulai menghilang secara misterius & dia selalu diikuti oleh seorang pria yang tak dikenalnya. 





Film yang cukup menarik apalagi di perankan oleh seorang Anne Hathaway, tapi sayang sekali cerita ini berhasil membuat saya mengantuk dan berhasil mengalihkan pandangan kepada 2 Hamster saya yang sedang asik makan biji bunga matahari dan beralih lagi ke kucing saya yang menatap Hamster dengan pandangan super tajam yang mengartikan bahwa makanan tadi belum cukup mengenyangkan perutnya. Tapi akhirnya film ini membuat saya cukup terkejut dengan ending twistnya.


Penilaian gue buat nie pilem :
 


Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine