-

REVIEW - THE UNBORN (2009)


2009 - THE UNBORN



SUTRADARA     : DAVID S. GOYER

NEGARA            : AMERIKA SERIKAT

DURASI             : 88 MENIT

BAHASA            : INGGRIS


PLOT  :

Casey Beldon bekerja paruh waktu untuk menjadi baby sitter mulai mengalami mimpi buruk bertemu dengan anjing dan seorang anak. Dan anak itu mulai menghantui Casey. Saat matanya mengalami masalah seorang dokter mata menganalisis bahwa Casey memiliki saudara kembar. Ayahnya mengatakan dia memang memiliki seorang saudara laki2 yang tidak dapat diselamatkan saat di kandungan, dan kini saudaranya mulai menghantui hidup Casey.




Kayaknya ngga perlu lagi saya menuliskan plot panjang lebar, karena yang baca review ini juga bakal tau gimana ceritanya walau ngga nonton filmnya. Film ini biasa saja, bisa di bilang jelek, kecuali kemunculan anjing yang pakai topeng  dan penampakan hantu kakek2 kayak laba2 itu emang bikin saya takut. tapi untuk keseluruhannya .......... males diomongin ah, ngantuk! Cukup sekian reviewnya , saya mau tidur, sekali lagi, ngantuk!


Penilaian gue buat nie pilem :
 

 Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine