-

REVIEW - SUPER 8 (2011)


Director: 

J.J. Abrams

Writer: 

J.J. Abrams

Musim panas tahun 1979, sekelompok anak-anak di kota ohio menjadi saksi mata sebuah tabrakan dahsyat kereta api militer saat mereka sedang membuat film tentang zombie. Setelah kecelakaan itu kota mereka mulai kehilangan ketenangan , selain datangnya para tentara , binatang serta para penghuni kota itu hilang secara misterius.
Joe , anak lelaki berumur 12 tahun yang baru saja kehilangan ibunya secara diam-diam membantu teman-temannya membuat sebuah film zombie dan Joe menjadi make up artisnya. Dibantu dengan Alice gadis populer di sekolahnya mereka menuju stasiun kereta api malam itu, setelah tabrakan terjadi mereka akhirnya menjadi saksi mata bagaimana tabrakan itu terjadi dan monster apa yang tersembunyi di kargo kereta api.




Saya sangat menyukai pemain utama di film ini, cute, pintar dan memiliki chemistry dengan Elle Fanning adik dari Dakota Fanning.Ini adalah film action yang keren , perpaduan sempurna antara drama, sci-fi, action dan genre lainnya menjadi sebuah film yang wajib untuk disaksikan. 

Speaking of explosions, the special effects are also quite impressive. Tabrakan kereta apinya, mobil yang terlempar , semua ledakannya namun biasa saja untuk monster yang hanya akan terlihat pada akhir-akhir cerita, bentuknya kemungkinan perpaduan antara alien, monster dan laba-laba. JJ. Abrams penulis banyak serial televisi (Lost, Undercovers,Alias & dalam tahap produksi Mission impossible - Ghost protocol) bertugas sebagai sutradara dan juga penulisnya hingga tidak perlu diragukan lagi bagaimana kepiawaiannya membuat sebuah cerita yang menarik.

Walau nanti banyak yang mengatakan bahwa film ini tidak sedahsyat yang saya pikirkan dan katakan, ini akan tetap menjadi salah satu film favorit saya

Penialain gua buat nie film :

8/10

2 komentar:

{ Daniel } at: Sel Jun 14, 12:32:00 AM mengatakan...

waaaah nonton dimana??

{ saya } at: Sel Jun 14, 05:41:00 PM mengatakan...

@daniel : cari di link donlot film lah, di duasatu.com juga ada tuh

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine