-

REVIEW - PAUL (2011)

Director: 

Greg Mottola

Writers: 

Nick FrostSimon Pegg

Stars:

 Simon PeggNick Frost and Seth Rogen


Simon Pegg & Nick Frost terlihat seperti dua orang manusia yang sedang jatuh cinta dan sedang berbulan madu, yang sebernarnya hanya teman biasa dan datang ke amerika untuk melihat pameran Sci-fi & mengunjungi tempat-tempat pendaratan alien. Hingga mereka tidak sengaja bertemu dengan mahluk asing yang membawa mereka pada perjalanan gila yang mengubah hidup mereka selamanya. 

I loved this movie. Polos dan sederhana namun komedinya padat. Berbicara tentang akting film ini bukan hanya menampilkan Duo Cute Simon Pegg & Nick Frost para pemain hebat seperti Seth Rogen, Bill Hader, Joe Lo , Kristen Wiig dan Jason Bateman di mix dalam beberapa peran yang fantastis and absolutly Sigourney Weaver (emaknya alien) tidak akan ketinggalan. 







Selama 60 tahun terakhir mahluk asing bernama Paul  hidup di sebuah pangkalan militer rahasia yang ingin pulang ketempat asalnya dengan bantuan dari Simon dan Nick. Dikejar oleh agen-agen federal dan seorang ayah fanatik yang anak gadisnya terpaksa mereka culik karena mengetahui keberadaan Paul.

Naskah ditulis dengan cerdas , plot bagus, efek visual & make up Paul baik. Apa yang membuat film ini lucu adalah karena garapan Greg Mottola, yang juga mengarahkan Film Superbad. Mottola tahu bagaiamana mendapatkan kinerja lucu dari para aktornya.

Graeme Willy: Whats the matter Clive?
Clive Gollings: There is an alien in the kitchen making bagels and coffee.
Graeme Willy: Did you want tea?
Clive Gollings: No, I don't want tea!
Graeme Willy: Right, because tea is weird in America. 

Graeme Willy: How come I can understand you? Are you using some neural language router?
Paul: Actually I'm speaking English you fucking idiot! 

Penialain gua buat nie film :

8/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine