-

REVIEW - RED RIDING HOOD (2011)


Director: 

Catherine Hardwicke

Writer: 

David Johnson

Valerie wanita muda yang cantik jelita jatuh cinta dengan Peter, namun orang tuanya menjodohkannya dengan Henry anak orang berada di desa mereka.
Tidak mau cinta mereka kandas Valerie dan Peter berencana untuk kawin lari namun gagal karena kakak Valerie dibunuh oleh manusia serigala.

Siapa yang tidak mengetahui dongeng klasik Red Ridding Hood? Sekarang harus dikatakan bahwa jika ada orang yang belum pernah mendengar cerita ini saya tidak merekomendasikan film ini untuk di tonton. Trailernya terlihat cukup menyenangkan wajib di nanti untuk menceritakan sebuah dongeng klasik. Namun tenyata cukup mengecewakan melihat Film ini dari menit ke menit. 





Twistnya menarik membuat cerita ini tidak begitu buruk karena memiliki sedikit unsur kejutan dan jika bukan karena fakta bahwa banyak dari pemainnya juga tidak benar-benar cocok dalam peran mereka , akhirnya membuat akting mereka terlihat setengah-setengah, membuat film ini seakan retak pada beberapa plot dan bahkan bisa dibilang cukup menjengkelkan.  

Seorang gadis dalam nuansa Gothic terperangkap diantara dua lelaki cantik yang salah satunya adalah Serigala. Sound familiar? Setting Twilight saga tampaknya tidak dapat menyelamatkan film ini. Pertunjukannya datar, script kering, secara keseluruhan film ini gagal dalam upaya menceritakan sebuah kisah cinta, drama dan fantasi, gagal mengikuti plot awal (merusak sebuah dongeng klasik), dan gagal menunjukkan suatu moral ataupun tema tertentu.

Penilaian gua buat nie film :

6/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine