-

REVIEW - DIL TOH BACCHA HAI JI (2011)


Director: 

Madhur Bhandarkar

Writers: 

Sanjay Chhel (dialogue)Madhur Bhandarkar (story)and 6 more credits »


Mr. Bhandarkar jarang menemukan jalan menuju cerita drama komedi, sejak tahun 1999 sejak memulai debut film-film yang digarapnya semua bertema serius. Maka dari itulah Mr. Bhandakar membuat terobosan baru dan Dil toh Baccha Hai Ji lah hasilnya.
setelah sukses dengan film-film sebelumnya dia harus menerima kegagalan di tahun 2009, kembali di tahun ini dengan memebawa cerita bertema percintaan 3 lelaki yang berbeda latar belakang, kehidupan serta pemikiran. 




Naren : mengalami krisis paruh baya , bekerja di sebuah bank nasional india yang sedang menghadapi proses perceraian dengan istrinya, jatuh hati pada bawahannya yang jauh lebih muda lebih ceria.
Abhay : Playboy kelas kakap, selalu ,mengincar semua gadis untuk hasrat dan juga menunjang keuangannya jatuh hati pada seorang gadis mandiri dan tegas.
Milind : bekerja di perusahaan perjodohan, pandai berpuisi, berfikiran kolot, tergila-gila dengan penyiar radio yang memiliki impian yang tinggi.

cerita sudah mumpuni , namun castingnya sungguh amat tidak menarik (untuk ke-3 aktor utama), dan juga pertunjukan akting mereka, biasa saja, nothing special. Namun ending cerita yang mengejutkan cukup membuat saya kagum dengan film ini, soundtracknya ngga ada yang nendang tapi masih cukup menghanyutkan. Finally menyenangkan menontonya namun bukan film yang sangat bagus hanya cukup bagus.

Penilaian gua buat nie film :

6/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine