-

REVIEW - MY LIFE IN RUINS (2009)

Director: 

Donald Petrie

Writer: 

Mike Reiss

Georgia seorang akademis yang kehilangan pekerjaan sebagai pengajar di institute Athena. Karena kecintaannya terhadap yunani dia memilih untuk menjadi pemandu wisata.
Namun dia tidak menyukai pekerjaanya karena para turis yang sebagian besar dari amerika bosan dengan cerita & penjelasan Georgia mengenai sejarah di tempat wisata dan mereka lebih memilih untuk berbelanja. Perjalanannya bersama sekelompok turis kali ini terdiri dari orang-orang aneh.
Dua orang janda genit, remaja gendut yang bodoh, pria yang tergila-gila dengan sirup, pria setengah baya dengan humor yang garing, 1 keluarga yang memilki anak perempuan yang pemurung, pasangan lansia yang suka menguntil. kesialan Georgia belum cukup sampai disitu bis yang membawa mereka keliling yunani mengalami kerusakan AC & supirnya adalah pria brewok yang kemungkinan bisu.


Permasalahan dari memiliki film pertama yang sukses, adalah maka orang-orang akan mengharapakan hal yang sama pada film berikutnya.Hal ini terjadi pada Nia Vardolos,walaupun saya telah bertahun-tahun yang lalu menonton My Big Fat Greek Wedding humornya terasa sampai sekarang. Namun jangan berekspentasi untuk film yang satu ini.My life in ruins hanyalah sebuah parodi biasa, yang disajikan oleh Donald Petrie yang tetap hambar seperti filmnya di tahun 2006 sebelum OFF selama 2 tahun "Just My Luck".

Nia Vardolos sepertinya tidak mempunyai chemistry dengan film ini maupun dengan semua pemain yang lain. Aktingnya terasa datar.Pertanyaan yang tersirat adalah kenapa film ini di kategorikan sebagai komedi romantis? because the "comedy" is heavily lacking. Romantis jika kita membayangkan reruntuhan kuil athena dan yang lainnya tapi secara keseluruhan film ini biasa saja dan juga tidak terlalu buruk.

Penialain gua buat nie film :

6/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine