-

REVIEW - HISSS (2010)



Writers: 

Jennifer Chambers LynchSameer (lyrics)

Putus asa dengan penyakit kankernya, George hanya punya waktu 6 bulan menikmati hidupnya. Dengan sisa-sisa hidup dan tenaganya George mencari jalan terakhir agar dia bisa sembuh.
George menangkap seekor kobra jantan yang tak lain adalah suami dari siluman ular Nagini, dan berharap Nagini akan mencarinya agar George bisa mendapatkan mustika ular yang bisa menyebuhkannya dan membuatnya abadi.

Sepertinya Jennifer Chambers sangat berusaha keras membuat cerita ini seperti diharapkan semua orang, namun sayang film ini penuh dengan adegan tidak bermutu dan sakit. Malika Sherawat memainkan karakter Nagini, film ini sepertinya hanya memeperlihatkan bagaimana Nagini berubah wujud menjadi manusia, bagimana keseksian nagini, begitu banyak scan saat nagini mandi, dan saya sedikt takjub dengan bagaimana dia menaiki tiang lampu untuk tidur tapi selebihnya hanyalah plot konyol tidak berarti tanpa ada satu katapun keluar dari mulut Nagini. 



Di lain plot Irfan khan diceritakan sebagai seorang polisi yang mengalami masalah dengan istrinya yang mengalami keguguran berkali-kali bermain cukup apik, dia tidak sampai mempermalukan dirinya di film ini, namun tetap disayangkan kenapa Irfan tetap mau bermain di film buruk ini. Sedangkan karakter George dimainkan oleh Jeff Doucette yang bermain sama buruknya dengan mallika, konotasi bahasa indianya buruk di setiap adegan. Spesial efeknya buruk dan tampak murah seperti sinetron-sinetron laga di salah satu stasiun televisi kita, Visualnya sangat mengecewakan, ularnya terlihat palsu dan adegan transformasinya sangat buruk.

Penilaian gua buat nie film :

3/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine