-

REVIEW - MY EX HAUNTED LOVER (2010)



Director : Piyapan Choopetch
Cast      : Badin Duke,Marion Affolter,Pete Thong-jeur, Ratchawin Wongviriya, Thongpoom Siripipat, Uttama Chiw


Cee gadis yang baru memulai karir di dunia keartisan, mengetahui bahwa kekasihnya Aof telah berselingkuh, Cee memustuskan hubungan dengannya dan dekat dengan lawan main di film debutnya.
Namun setiap saat dia terus diganggu oleh penampakan seorang wanita dengan wajah yang mengerikan.

Film ini tidak membuat kita perlu banyak berpikir, My Ex : Haunted Lover terdengar familiar di telinga? setahun sebelumnya sebuah film dengan judul yang sama juga hadir dibelantika perfilman horor thailand. Seorang mantan yang sakit hati mati dan menghantui kekasih dan juga pacar barunya.

And... Finally , ending cerita yang tetap dengan twistnya namun sepertinya sangat dipaksakan. Cee lah yang membunuh selingkuhan kekasihnya itu, dia sendiri yang menciptakan horor yang menghantui hidupnya. Dan kemudian Cee menjadi seorang psikopat yang membunuh semua orang di sekelilingnya.Di cover depan tertulis Thai Box Office No.1 Horor Hit!, dan hingga kini saya masih bertanya-tanya, apa yang menyebabkan film ini bisa menyandang predikat Horor Hit. Cerita mudah di tebak, Plot tengah yang membosankan dan ending yang dipaksakan. Walhasil hanya kantuk yang saya dapatkan.

Penialain gua buat nie film : 

5/10

2 komentar:

{ Ngomongin Film Indonesia } at: Sen Jun 20, 08:38:00 AM mengatakan...

TIDAKKKKKKKKKKKKK! gue ngebaca review ini mbak horor, kok spoiler sih *tendang

anyway, yg pertama bagi gue standar abis, maksa banget ada sequelnya

{ saya } at: Sen Jun 20, 06:58:00 PM mengatakan...

Sengaja donk, biar kamu ngga penasaran ma ceritanya , jdi ngga usah cape2 nonton, bikin sakit hati aja nih film

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine