-

REVIEW - EASY A (2010)


Director: 

Will Gluck

Writer: 

Bert V. Royal

Setelah berbohong mengenai bagaimana cara dia kehilangan keperawanannya, Olive mulai terkenal disekolah , diincar para pria dan dimusuhi oleh para wanita termasuk sahabatnya sendiri, Di dasari oleh cerita "The Scarlet Letter" , hingga dia menggunakan rumor yang beredar untuk mengangkat sosialnya & keuangannya. 

To quote Emma Stone "A is for Awesome" A comedy about a good girl, a small favour and a big rumour
Emma Stone benar-benar memperlihatkan gaya dan kemampuan, meskipun skenario yang hebat juga membantu untuk film ini. Cerdas , lucu , semua pemainya brilian , jalan cerita orisinil. Emma Stone sempurna di setiap adegan. Olive gadis yang biasa-biasa saja dan masih perawan karena sebuah kebohongan berubah menjadi pelacur yang menjajakan jasa membuat kebohongan yang lain, Marianne (Amanda Bynes) gadis taat agama yang menjengkelkan beserta para pengikutnya mulai berperang melawan Olive.

Easy A bukan komedi remaja SMA yang dipirkan oleh semua orang. It is about everything you see around you in real people's lives bagaimana kebohongan lebih cepat menyebar dan akhirnya menjadi bom waktu.




Easy A akan menjadi film terbaik untuk waktu yang lama. Emma dengan bakat yang luar biasa dan pintar untuk memilih peran yang menjanjikan. Layar lebarnya dimulai dalam Superbad, kemudian menjadi si kutu buku aneh di "The House Bunny" (favorit movie), dan peran Emo yang briliant di Zombieland. I'm waiting for the next film. I got a pocket, got a pocketful of sunshine I got a love and I know that it's all mine, oh, oh oh oh.

Olive Penderghast: I think I'll lose my virginity to him. Maybe in five minutes, maybe tonight, maybe sixth months from now, or maybe on the night of our wedding. Either way, it's really none of your business. 

Penilaian gua buat nie film :

8/10

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine