-

REVIEW - TRICK R' TREAT (2007)



2007 - TRICK R' TREAT


Sutradara    : Michael Dougherty

Negara        : Kanada (06-11-2007)

Durasi         : 82 Menit

Bahasa        : Inggris


PLOT :

PEMBUKAAN - Emma dan Henry telah menyiapkan banyak hantu dari sprei dan kayu untuk memeriahkan pesta Halloween, mereka pun sudah berkostum ria dan jalan2 di tengah kota, namun Emma yang tidak percaya dengan hal-hal mistis seputar Halloween malah meniup lilin Jack o' Lantern yang tidak boleh di matikan sampai malam Halloween berakhir, dia pun akhirnya dibunuh dengan permen loli besar oleh orang misterius

KEPALA SEKOLAH - Steven Wilkins meracuni Charlie yang mencuri permen saat Halloween , dan mengubur tubuh Charlie yang masih hidup di halaman belakang bersama tubuh orang lain. Setelah itu dia membantu putranya Billy untuk memahat kepala Jack o' Lantern yang bukan berupa labu tapi berupa kepala Charlie.


PEMBANTAIAN BUS SEKOLAH - Delapan anak yang cacat mental bersekolah di tempat yang sama dan setiap hari di antar jemput dengan bis yang sama. Di sore Halloween para orang tua anak2 yang sudah lelah mengurus dan malu dengan anak mereka menyuap supir bus untuk membunuh anak2 yang tidak di inginkan itu.

PESTA YANG MENGEJUTKAN - Laurie anak bungsu yang harus mengikuti pesta bersama kakak dan teman2nya memisahkan diri. Saat sedang berjalan di hutan dia di serang oleh vampir dan digigit. Tapi sang Vampir malah jatuh dari pohon tepat di tengah2 pesta kakaknya sedang di mulai.

TEMUI SAM - Kreeg, pria tua yang kikir tinggal bersama anjingnya terlalu pelit untuk membagi bagikan permen saat Halloween, kemudian di serang oleh Sam . Perkelahian yang terjadi akhirnya membawa kemenangan untuk Sam, saat Sam bersiap untuk membunuh Kreeg ternyata suatu kebetulan menyelamatkan hidup Kreeg





Rugi banget kalo kamu belum nonton film yang satu ini, pertama kali liat kasetnya di rental saya pikir cuma film bertema Halloween biasa yang ceritanya itu2 juga, but setelah saya baca review film abang sekarepdewek ternyata ceritanya ngga sesimpel itu cinnn. 5 cerita yang berbeda tapi ternyata semua terjadi di malam yang sama dan semuanya berhubungan bener2 di luar dugaan. So ngg ada salahnya kan di coba untuk menonton yang satu ini di jamin ngga kecewa.




Penilaian gue buat nie pilem :
 






Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine