-

REVIEW - MYSTIC IN BALI (1981)


1981 - MYSTIC IN BALI


Sutradara     : H. Tjut Djalil

Negara         : Indonesia

Durasi          : 86 Menit

Bahasa         :  Inggris



Setelah seharian sibuk dengan kerjaan yang entah kenapa ngga beres2 ditambah dengan komplain pelanggan yang ngga ada habisnya, saya sempetin nih ngereview film indonesia yang terkenal di luar negeri MYSTIC IN BALI



PLOT :

Cathy seorang wanita bule muda yang sedang serius menulis buku mengenai ilmu hitam, telah berkeliaran di berbagai negara setelah mempelajari voodo di afrika tempat terakhir untuk menyelesaikan risetnya adalah BALI. Disana dia ditemani oleh lelaki lokal bernama Mahendra yang membantunya mempelajari LEAK.

Untuk mempelajari Leak Mahendra pun sengaja mempertemukannya dengan Ratu Leak, setelah bernegosiasi panjang akhirnya Ratu Leak setuju mengambil Cathy sebagai muridnya. Sebagai syarat pembukaan Cathy & Mahendra di harus memberikan berlian dan juga darah segar. Di malam berikutnya Cathy menjalani ritual untuk menjadi murid Ratu Leak, setelah Cathy menjadi muridnya Cathy bisa berubah menjadi ular , babi, dan kepalanya bisa lepas dan terbang sambil membawa organ dalam dan mencari ibu hamil itu di sedot darahnya sampai mati.




Cathy yang merasa tidak nyaman dengan ilmu yang dimilikinya meminta agar Ratu Leak mengahapus ilmu yang sudah di berikannya dan Ratu Leak pun berjanji akan mengahapusnya jika Cathy mencari darah segar sekali lagi. Akhirnya satu ibu hamil menjadi korban lagi, namun Ratu Leak berbohong, dia memanfaatkan Cathy untuk selalu mencari darah agar wajah tuanya bisa muda untuk selamanya.



Mahendra yang cinta dengan Cathy akhirnya minta bantuan pamanya yang memiliki ilmu kanuragan yang tinggi untuk membunuh Ratu Leak dan membebaskan Cathy dari ilmu hitam.


Satu review lagi untuk Film Indonesia, Leak bali yang begitu fenomenal pun akhirnya di filmkan,dan kalian harus tau film ini terkenal di luar negeri dan akhirnya film yang aslinya bahasa indonesia di dubbing ke bahasa inggris, simak saja web dari MONDO MACABRO , THE BAD MOVIE REPORT, CINEMATIC PANDEMONIUM .So wajib banget kan di tonton


Penilaian gue buat nie pilem :
NGGA TEGA BANGET NGASIH NILAI





Kalau dah nonton jangan lupa klik Rating Film di bawah ya :

1 komentar:

Anonim at: Sab Okt 18, 03:31:00 AM mengatakan...

ada subtitles nya nie film bro ?

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine