-

REVIEW - 2009 - THE FOURTH KIND




2009 - THE FOURTH KIND


DIRECTOR   : OLATUNDE OSUNSANMI


CAST            : MILLA JOVOVICH , ELIAS KOTEAS , WILL PATTON


PLOT :

Bulan agustus tahun 2000 suami Abbey Tyler meninggal karena dibunuh orang misterius, Abbye tyler yang bekerja sebagai psikiater memiliki 3 pasien hipnoterapis yang sama2 mengalami kejadian yang menyeramkan, 3 pasiennya telah melihat seekor burung hantu yang menatap mereka melalui jendela, dan didatangi mahluk yang mengerikan. Penelitian Abbey menunjukkan bahwa pasiennya telah di culik oleh Alien. Masalah menjadi lebih sulit saat Abbey merasa bahwa dirinya juga di culik oleh Alien, dengan bantuan teman terapisnya dan seorang dokter spesialis bahasa kuno ,
mereka menemukan banyak hal-hal yang tidak bisa diterima oleh akal sehat, dan semua bertambah buruk saat anak perempuan Abbey di culik oleh Alien.




Mengangkat kisah yang masih dipertanyakan semua manusia di bumi, film ini mampu membuat saya yang biasanya selalu menunjukan ekspresi datar kini merinding sepanjang perjalanan cerita ini. cerita yang ditampilkan dengan teknik baru, video asli bersebelahan dengan video reka ulang yang di bintangi Milla cukup berhasil mempertahankan atmosfir mencekam yang hadir sejak awal film dimulai. Jika kalian bertanya wujud alien di film ini, kalian akan kecewa karena tak satupun sari semua adegan ini memperlihatkan siapa sebenarnya dalang dari semua permasalahan yang timbul di kota kecil di alaska. Tapi itulah tujuannya, membuat para penonton akan tetap memikirkan film ini dan kebenaran2 yang masih berupa teka-teki karena perlu diingat film ini "based from true story".

Penilaian gua buat nie film :
  ngga bakal nonton 2 kali

Kalau dah nonton jangan lupa klik rating di bawah ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik biasa meninggalkan komentar

 

Copyright © 2010 • Saya Review • Design by Dzignine